06
May
08

Software EDA gratis buat Mac (2)

Oke, setelah beberapa hari browsing sana-sini, tadi siang akhirnya saya berhasil mendapatkan 2 software EDA yang cukup bagus buat Mac, dan yang terpenting mudah diinstal. Hadirin, saya persembahkan qcad dan qucs. Kedua software ini bisa didownload gratis dari http://naranja.umh.es/~atg.  Saya juga menemukan KiCad yang ternyata cukup sulit dibuild di Mac. Sayangnya saya belum punya cukup waktu untuk mencoba qcad dan qucs. Ketika tulisan ini dibuat, bahkan saya sedang mencoba build KiCad. Kalau Anda berminat mencoba mem-build KiCad, silakan lihat petunjuknya di http://www.zeveland.net/blog/2008/01/05/kicad-for-os-x/ Jadi untuk tulisan yang lebih komprehensif, silakan nantikan di blog ini. Tapi bagi yang sudah mencoba, jangan malu-malu untuk berbagi.

Cheers.


0 Responses to “Software EDA gratis buat Mac (2)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

ketinggalan sesuatu?

Blog Stats

  • 24,615 mari berhitung!

twitter.com/kotakmakan


