05
Oct
09

5 hal yang belum sempat saya lakukan selama jadi mahasiswa ITB

Wah tak terasa sudah nyari setahun saya diwisuda dari ITB tercinta. Sudah ini itu saya lakukan selama jadi mahasiswa, tapi ternyata masih ada beberapa hal yang tertinggal. Untuk merayakan itu, saya mendaftar 5 hal yang belum sempat saya lakukan selama jadi mahasiswa ITB. Tentu saja nggak cuma 5 ini saja, tapi ya ini 5 hal yang pertama terlintas di kepala saya kalau ditanya “belum ngapain aja selama di ITB?” So, ini dia hasil mengenang masa lalu🙂

1. Jalan-jalan ke kebon binatang Tamansari

Sebegitu deketnya kebon binatang ama kampus, tinggal gelinding doang, tapi saya belum pernah menyambangi tuh tempat. Entah kenapa, kayanya lupa, biarpun pernah diniatin, haha…

2. Jadi pengawas ujian

Nah kalau yang ini selalu karena enggak tahu jadwal pendaftaran jadi pengawas. Kalau buat ngawas ujian TPB (mahasiswa tingkat 1) sih emang nggak bisa, karena harus jadi asisten lab dasar dulu. Sampai sekarang saya nggak tahu apa rasanya ya jadi pengawas ujian. Tapi pastinya sih lebih serius daripada jadi asisten lab yang bisa “cengos”😛 Padahal saya sudah menyiapkan sejuta aksi buat dilakuin kalao mergokin anak yang ketauan nyontek. Sayang rencana tinggal rencana.

3. Minjem buku di perpustakaan

Gimana mau minjem buku kalau ke perpustakaan aja nggak pernah, haha… Sekalinya ke perpustakaan cuma buat ngurus kartu bebas pinjam sebagai syarat buat daftar ulang semester baru. Sekalinya saya sering mendatangi perpustakaan itu pas semester 7 buat nyari bahan Tugas Akhir. Tapi ya itu juga akhirnya tidur, ya uda deh…😛

4. Nginep di lab pas jaman Tugas Akhir

Kalau yang ini karena saya butuh tempat yang luas dan ketenangan dalam mengerjakan tugas akhir. Bukan apa-apa, emang TA-nya kaya gitu, butuh tempat luas buat diujicobakan. Jadinya ya udah , kebetulan di rumah ada space yang pas, ngerjain TA-nya di rumah terus deh

5. IP 4 di satu semester

Hahaha…kalau soal ini, teman-teman ITB angkatan 2004 pasti ingat kalau pas masuk, rektor kita waktu itu, Pak Kusmayanto Kadiman, pernah bilang parameter keberhasilan mahasiswa itu ada3:  lulus tepat waktu, IP 4 dan gaul. Sayang, dari itu semua, kayanya yang paling jauh dari genggaman saya ya IP 4 itu. Boror-boro IP 4, buat dapet IP di atas 3 aja baru semester 6 ke atas, hahaha… Dasar pemalas :p

Ya itu dia daftarnya. Bagaimana dengan rekan-rekan? Ada yang punya top5 yang lain? hihi…


4 Responses to “5 hal yang belum sempat saya lakukan selama jadi mahasiswa ITB”


  1. October 6, 2009 at 8:00 am

    dari 5 gw udah nyobain nomer 1 ama 3, segera setelah lulus harusnya jalan2 ke bonbin dit… jadiin tradisi deh buat anak EL, mosok 4 taun di kampus kagak berkunjung ke tetangga sama sekali?!?!?! hehehehe…

  2. 2 si didit
    October 6, 2009 at 8:14 am

    hahahaa…iya euy, gw ketinggalan pas anak2 pada ke bonbin..menyesal juga😛

  3. 3 wahyu adhi
    December 2, 2009 at 4:00 pm

    sama dit, gw juga belum semua
    dan sepertinya ekstensi satu setengah tahun di sini tidak membuat gw akan melakukan lima hal di atas
    hahaha

  4. June 2, 2015 at 9:45 am

    Pretty component of content. I simply stumbled upon your
    site and in accession capital to assert that I acquire in fact loved account your
    blog posts. Any way I’ll be subscribing in your augment or even I
    success you get admission to persistently quickly.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


October 2009
M T W T F S S
« Jun   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

ketinggalan sesuatu?

Blog Stats

  • 24,615 mari berhitung!

twitter.com/kotakmakan


%d bloggers like this: